Mengenal Karakteristik Genteng Berkualitas - Genteng Beton di Malang

Genteng Beton di Malang: Ketahui Perbedaan Genteng Beton Dan ...

Genteng Beton merupakan salah satu Material Penutup Atap, terbuat dari Bahan Semen, Pasir, dan Fly Ash yang dikombinasikan dengan Pigmen Berwarna. Kemudian dicampur menjadi 1 adonan dan dicetak dengan sistem ekstrusi tekanan tinggi serta proses pemanasan yang sangat baik sehingga kekuatan dan warnanya pun tidak akan cepat pudar. Genteng tersebut memiliki 2 varian bentuk yaitu Gelombang dan Flat. untuk Daya tutup keduanya hampir sama, 11 Buah genteng menjadi 1 m2.

Baca juga : Harga dan Macam-macam Genteng

\Karakteristik Genteng Beton :

  • Genteng Beton adalah jenis genteng yang banyak diAplikasikan pada Rumah yang berdesain Minimalis, seperti yang sering kita jumpai diPerumahan. dalam Proses pembuatan pastinya berbeda-beda disetiap Produsen, namun untuk bahan utamanya yakni : Semen Portland, Campuran semen Hidrolik Fly Ash, Pasir, dll.
  • Genteng Beton diProduksi melalui Mesin Cetak dan tersedia dalam berbagai model serta warna yang bisa Anda sesuaikan dengan Konsep Rumah.
  • Walaupun terlihat lebih modern dan menawarkan banyak keunggulan, genteng beton biasanya hanya dipilih oleh kalangan menegah keatas, karena harganya yang cenderung Mahal. Tetapi untuk kekuatannya tidak perlu diragukan lagi, terlebih jika terjadi kebocoran. Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam menggantinya, karena sangat mudah mencari Type dan Ukuran sejenis dipasaran.
  • Kekurangan dari Genteng Beton yaitu memiliki bobot yang berat dibandingkan dengan genteng jenis lainnya. Jadi jika Anda memutuskan untuk menggunakan Genteng beton tersebut, Maka pastikan Rangka Penyangganya dirancang dengan Kuat.

Kelebihan dari Genteng Beton :

1. Meredam Panas dan Meredam Suara
Genteng Beton memiliki sifat Isolasi Akustik dan Termal yang sangat baik, sehingga dapat melindungi rumah dari Polusi suara serta suhu udara dalam kondisi Panas dan Dingin


2. Daya Tahan yang Kuat
Memiliki semua sifat dari Keramik, yaitu Tingkay Efisiensi terhadap Lingkungan, Kuat, dan Tahan Lama.


Hasil gambar untuk kelebihan genteng beton3. Bentuk dan Warna yang Beraneka Ragam
Genteng beton memiliki 2 jenis Type, yaitu Flat yang akan menciptakan bangunan terlihat Modern serta Minimalis dan Gelombang yang akan memberikan efek Natural.


4. Bentuk Tidak Berubah
Dalam Proses pembuatannya tidak melalui tahap Pembakaran, sehingga bentuk tidak mengalami perubahan.

Sedangkan untuk warnanya tersedia Abu-abu, Hitam, Coklat, Biru, Hijau, dll. dimana warna tersebut akan memberikan Kesan Elegant.


5. Dapat dicat Kembali
Untuk pemakaian jangka waktu yang panjang, mungkin cat akan mengalami pemudaran atau mengelupas. Namun Anda tidak perlu khawatir karena genteng ini bisa dicat ulang.





Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Accessories & nok/wuwung genteng beton Flat, Royal, Garuda

HARGA GENTENG BETON GARUDA di MALANG

HARGA GENTENG BETON FLAT DI MALANG