Mengetahui Keunggulan dari Genteng Beton di Malang


Atap - Merupakan salah satu Struktur bangunan rumah yang tidak boleh ketinggalan, yang berfungsi sebagai penutup atap yaitu Genteng. genteng itu sendiri memiliki banyak jenis seperti : Genteng Kaca, Genteng Keramik, Genteng Beton dll. di Artikel ini Saya akan membahas Tentang Genteng Beton yang saat ini sudah banyak digunakan dikalangan Masyarakat.



Lalu apa yang dimaksud dengan Genteng Beton itu sendiri?? Genteng Beton adalah jenis atap yang terbuat dari campuran pasir, semen dan Fly Ash. kemudian campuran tersebut akan diolah dengan ekstrusi tekanan yang tinggi dan dikeringkan sehingga menghasilkan genteng dengan kualitas bagus. untuk Fly ash memiliki fungsi sebagai pengisi celah-celah diantara butiran pasir, sehingga akan didapatkan genteng yang lebih padat dan kuat.


Genteng Beton ini dibagi 2 tipe yaitu bergelombang dan Flat(datar). dari kedua tipe ini memiliki daya tutup yang sama yaitu 11 buah genteng untuk setiap per meter perseginya.

untuk lebih meyakinkan Anda, Mari kita simak kelebihan yang ditawarkan dari genteng beton itu sendiri, diantaranya :

1. Memiliki Daya Tahan yang Kuat

semua sifat yang ada pada genteng lainya juga dimiliki genteng beton lho! seperti halnya, tingkat efisiensi yang tinggi terhadap lingkungan, daya tahan penggunaan yang mencapai 20 tahun, dan tahan terhadap perubahan suhu serta terkena api.

Material ini juga mampu menahan beban berat, sehingga tidak akan mudah mengalami keretakan.


2. Tahan dari Serangan secara Biologis

Genteng Beton memiliki sifat isolasi akustik dan termal yang sangat baik berdasarkan hasil dari penelitian, sehingga genteng jenis ini dapat melindungi rumah anda dari populasi suara serta suhu udara dalam kondisi yang tinggi maupun rendah.
genteng ini sangat cocok digunakan di perkotaan.


3. memiliki Bentuk yang tidak mudah Berubah

dalam pembuatan genteng ini tidak ada proses pembakaran, sehingga bentuknya akan tetap presisi dengan yang lainnya. tanpa ada perubahan bentuk dalam produksi, genteng beton akan memudahkan pekerja dalam pemasangan dan pemberian nat yang lebih rapat. guna untuk mencegah kebocoran.


4. Tersedia berbagai varian warna

genteng beton memiliki beberapa warna yang menarik, seperti Hitam, Abu-abu Tua, Hijau atau biru, dan Cokelat. sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan warna rumah yang akan kamu bangun atau renovasi.


5. memiliki Varian Tipe yang menarik

genteng beton ini dibagi menjadi 2 tipe yaitu bergelombang dan flat.  Bagi yang ingin membuat tampilan rumah terlihat modern dan elegant anda bisa menggunakan genteng ini dengan tipe Flat, tetapi untuk yang menginginkan tampilan Natural? tentu anda bisa memilih tipe yang bergelombang.


6. Anda bisa melakukan Pengecatan Ulang

Daya tahan yang ditawarkan genteng beton ini bisa mencapai 20 tahun, sehingga tidak menutup kemungkinan akan mengalami pemudaran pada segi warnanya. etts!! tapi jangan khawatir, karena genteng beton ini bisa dicat kembali sehingga warna akan terlihat seperti baru lagi.


7. Dapat Memantulkan Panas
dengan menggunakan genteng beton makan suhu didalam rumah anda akan tetap terjaga dan sejuk.



Nahh..! Setelah menyimak 7 kelebihan dari Genteng Beton diatas, apakah Anda tertarik untuk menggunakannya???




Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Accessories & nok/wuwung genteng beton Flat, Royal, Garuda

HARGA GENTENG BETON GARUDA di MALANG

HARGA GENTENG BETON FLAT DI MALANG